Home » » Contoh Blanko SKHU

Contoh Blanko SKHU

Nilai Ujian Sekolah Sekolah Dasar untuk Provinsi Jawa Tengah sudah keluar pada hari ini. Bagi para guru
khusunya guru kelas VI SD tentunya harus menulis Surat Keterangan Hasil Ujian atau sering disingkat SKHU. Setelah pengumuman hasil Ujian Nasional (UN) biasanya peserta didik melakukan pendaftaran ke jenjang berikutnya. Salah satu syarat untuk mendaftar ke SMP/MTs adalah melampirkan Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN). Sedangkan blangko dari Dinas Pendidikan Kab/Kota belum juga diberikan, sehingga dibuatlah SKHUN Sementara oleh pihak sekolah.

Untuk mengisi SKHU ini biasanya diperlukan data-data siswa diantaranya Nama, Tempat dan tanggal lahir, Nomor Ujian, dan Alamat Sekolah. Selain data di atas juga tentunya nilai hasil ujian siswa beserta dengan hurufnya. Sebenarnya ada salah satu cara yang menurut saya dapat membantu anda dalam mempercepat dan mengurangi resiko kesalahan yaitu dengan memanfaatkan fasilitas Mail Merge di Mocrosoft Word. Dengan cara ini data anak dimasukan terlebih dahulu ke list yang kita buat. Setelah data siap kita tinggal memasukan ke Microsoft Word.

Berikut ini contoh format SKHU, dengan Contoh SKHUN Sementara yang dibuat bisa mudah dalam mencetak SKHUN. Untuk menggunakan Contoh SKHUN dengan format Word ini Anda harus memahami dalam memasukan data di Mail Merge.Bagi anda yang sudah menguasai Mail Merge tentunya tidak mengalami masalah dalam memasukan data ke dalam file. Nah bagi yang belum menguasai Mail Merge berikut ini saya bagikan contoh format SKHU dalam format Word.  Jika Anda berminat bisa mendownloadnya di tautan berikut ini :Blangko SKHU

0 komentar:

Post a Comment